Berita  

Lima Rekomendasi Perhiasaan Emas Terbaru untuk Gaya Glamour

Perhiasan emas. Foto: Dok. Istimewa.

Kendari – Memilih emas untuk dijadikan perhiasaan adalah keputusan yang tepat, karena tidak hanya sekedar bisa menunjang penampilan saja namun juga bisa sebagai aset untuk investasi.

Dengan menggunakan perhiasaan emas terbaru, seseorang bisa tampil lebih percaya diri. Selain model klasik, kamu bisa memilih jenis emas yang memiliki gaya glamour.

Banyaknya perhiasaan emas dengan bentuk yang glamour dengan berbagai ukuran dan berat memudahkan siapapun yang ingin membelinya. Namun agar tak ketinggalan model yang sedang trend, sebaiknya kamu mencari terlebih dahulu referensi sebelum membelinya.

Untuk memudahkan kamu memilihnya dan agar tidak bingung, berikut ini ada 5 rekomendasi emas perhiasaan dengan model glamour yang bisa kamu pertimbangkan:

Gelang Fillo

Fillo menghadirkan perhiasaan gelang dengan model yang timeless. Kesan glamour pada gelang ini muncul dari swarovski yang menempel pada sebagian besar band. Ukuran band jenis ini cukup tipis sehingga pas untuk kamu yang ingin menampilkan kesan glamour namun ringan.

Sebagai pilihan warna, ada dua warna yang bisa dipilih yaitu white gold dan rose gold yang sama-sama cantik. Jenis gelang ini biasanya didesain dengan pengait yang memudahkan kamu saat akan mengenakan atau melepaskannya.

Gelang Lavani

Pilihan perhiasaan gelang lainnya adalah model Lavani yang juga memberi kesan glamor ala zaman dulu. Meskipun begitu, desain yang ditampilkan gelang Lavani sangat sesuai untuk dikenakan di masa sekarang. Jenis perhiasaan satu ini menciptakan kesan indah, anggun, dan tidak lekang oleh waktu.

Cincin Berlian Pave

Cincin Berlian Pave memiliki desain yang memberi kesan elegan dan glamour yang sangat kuat. Lingkaran cincinnya terlihat sangat cantik berkat tambahan berlian kecil berkilau yang membuat tampilannya sangat sempurna.

Meskipun dilihat sekilas bentuknya kecil, namun berkat kilaunya yang memukau membuat kesan glamour yang muncuk tak tertandingi. Model cincin satu ini pun sesuai untuk berbagai penampilan dan cocok dipadukan dengan berbagai model outfit yang dikenakan.

Kalung Choker

Kalung choker hadir dengan desain yang menempel di leher, desain tersebut bisa memberi kesan jenjang pada penggunanya. Desain itu pun banyak peminatnya dan bahkan menjadi trend karena cocok digunakan untuk tampilan formal maupun sehari – hari. Pilihan model perhiasaan kalung yang cukup tebal akan memberi kesan modern dan dinamis pada penggunanya.

Liontin Princes Cut

Liontin Princes Cut hadir dengan mata dari berlian yang memberi kesan mewah yang sangat sempurna pada pemakainya. Kesan elegan pun muncul karena bentuk liontin ini juga berupa persegi empat dengan bagian pinggir mengkilap. Jika biasanya liontin dengan mata berlian itu memiliki bentuk bulat, Princes Cut justru hadir dengan desain berbeda sehingga terlihat sangat modern.

Itulah 5 rekomendasi emas perhiasaan dengan model glamour yang bisa dipertimbangkan. Lantas, berapa harganya? Apakah harga emas perhiasan hari ini naik atau turun? Terlepas dari harga emas perhiasaan yang entah sedang naik atau turun, bila kamu berminat membeli salah satu perhiasaan emas diatas, sebaiknya membelinya di Blibli. Sebab, dengan berbelanja di Blibli kamu akan mendapatkan keuntungan gratis ongkir, brand official store, dan produk sudah pasti original.

Adapun cara beli perhiasaan emas di Blibli adalah sebagai berikut:

Klik menu ‘Emas’ lewat website atau aplikasi Blibli, kemudian klik tombol ‘Beli Emas’.

Setelah itu, masukkan jumlah emas yang ingin dibeli dalam gram atau dalam rupiah, kemudian klik ‘Lanjutkan’.

Selanjutnya, pilih metode pembayaran untuk membayar, lalu beri centang untuk menyetujui Syarat & Ketentuan, kemudian klik ‘Bayar Sekarang’.

Setelah pembayaran dikonfirmasi oleh Pluang, pembelian emas pun akan segera diproses.


ADVETORIAL

error: Content is protected !!