Berita  

Waspada! Wilayah Sultra Masih Diguyur Hujan dan Petir hingga 10 Juni 2024

Awan hitam di langit Kendari sebelum hujan turun. Foto: Dok. Antara Sultra.

Kendari – Sejumlah wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) masih berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang hingga 10 Juni 2024.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, meneruskan update peringatan dini yang dikeluarkan BMKG Sultra.

Dalam keteranganya dijelaskan bahwa hujan masih terus mengguyur mulai 4 Juni, dan diprediksi akan berakhir pada 10 Juni.

Berikut informasi wilayah-wilayah di Bumi Anoa yang diguyur hujan dan petir.

4 Juni 2024

Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang di wilayah Kendari, Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Kolaka Utara, dan Muna Barat.

5 Juni 2024

Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang di wilayah Konawe Utara, Konawe, Kolaka Utara, Kendari, Konawe Kepulauan.

6 Juni 2024

Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang di wilayah Konawe Utara, Konawe, Konawe Selatan, Kendari, Konawe Kepulauan.

7 Juni 2024

Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang di wilayah Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe Kepulauan, Kendari, Buton, Buton Utara, Buton Tengah, Muna, dan Muna Barat.

8 Juni 2024

Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang di wilayah Konawe Utara, Konawe, Konawe Selatan, Kolaka Timur, Kolaka, Kolaka Utara, dan Bombana.

9 Juni 2024

Info sementara ini NIHIL.

10 Juni 2024

Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang di wilayah Konawe Utara dan Konawe.


Editor: Wiwid Abid Abadi

error: Content is protected !!