Seorang Pria Ditemukan Kejang-kejang lalu Meninggal Dunia di Kos di Kendari

Pihak kepolisian saat mengevakuasi jenazah korban. Foto: Dok. Istimewa.

Kendari – Seorang pria bernama Rehan (40) ditemukan kejang-kejang di dalam kamar kosnya di Jalan Ilmiah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Selasa (29/11) pagi. Tak lama setelah itu, korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, dari identitasnya, korban merupakan warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Kondisi korban awalnya doketahui oleh tetangga kosnya, saat itu korban masih hidup namun kejang-kejang dan memegangi dada kirinya.

“Saksi sempat mengarahkan korban untuk istifgfar dan membaca syahadat sambil menunggu tetangga kos lain memesan taksi online untuk dibawa ke rumah sakit,” jelas Fitrayadi.

Tak lama, korban bernapas seperti orang mengorok, lalu tak sadarkan diri. Lalu, tetangga kos korban yang lain, yang merupakan seorang bidan memeriksa keadaan korban, dan menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Kejadianya tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Personel polisi kemudian datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara.

Saat ini mayat korban berada di RS Bhayangkara untuk menunggu pihak keluarga, apakah akan dilakukan autopsi atau tidak.


Editor: Wiwid Abid Abadi

error: Content is protected !!