News  

Breaking News: Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto Tiba di Bumi Anoa

Setelah dilantik oleh Mendagri pada Selasa, 5 September 2023, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, tiba di Bumi Anoa pada Kamis (7/9) petang. Foto: Dok. Istimewa/Sultranesia.

Kendari – Setelah dilantik oleh Mendagri pada Selasa, 5 September 2023, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, tiba di Bumi Anoa pada Kamis (7/9) petang.

Andap bersama rombongan bertolak dari Bandara Seokarno Hatta Jakarta sekitar pukul 14.26 WIB menaiki pesawat Batik Air dan tiba di Bandara Haluoleo Kendari sekitar pukul 18.20 WITA.

Andap tiba di Bumi Anoa didampingi sejumlah pimpinan tinggi lingkup Sekretariat Jenderal Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Tampak, Andap tiba juga didampingi Sang Ibu dan sejumlah keluarganya.

Pantauan media, sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sultra dan Forkopimda nampak menyambut kedatangan Andap di Bandara Haluoleo.

Sejumlah pejabat yang nampak hadir menyambut Andap antara lain Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara Kemenkumham, Silvester Sili Laba.

Lalu, Sekretaris Daerah Sultra, Asrun Lio, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh, Danrem 143 HO, Brigjen TNI Ayub Akbar, Kabinda Sultra, Brigjen TNI Raden Totok Oktaviana, Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto juga nampak hadir.

Wakajati Sultra, Herry Ahmad Pribadi, Bupati Konsel, Surunudin Danga, Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, Dandim 1417 Kendari, Kolonel CZI Bintarto Joko Y, Danlanud Haluoleo, Kolonel Pnb Antonius Adi Nur, Danlanal Kendari, Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari juga hadir.

Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Sultra juga nampak hadir menyambut kedatangan Andap.

Informasi yang dihumpun Sultranesia, dari Bandara Haluoleo Kendari, Andap akan menuju ke Grand Claro Hotel Kendari untuk makan malam bersama dan mengingap.


Editor: Muh Fajar RA

error: Content is protected !!