Turuti Kemauan Masyarakat, ASR Bakal Kembali Gelar Konser Berkah Part II

Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka. Foto: Dok. Istimewa.

Kendari – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka atau ASR bakal kembali menggelar konser berkah part dua di Kota Kendari dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh ASR dalam video pernyataannya yang dirilis Rabu (11/9).

Menurut ASR, konser part dua ini ia gelar untuk menuruti kemauan masyarakat untuk kembali menggelar konser serupa. ASR pun menyanggupinya.

“Kawan-kawan konser kemarin masih banyak yang belum puas dalam menonton konser karena tidak sempat menonton kerena bisa jadi berada di luar daerah atau tidak sempat nonton karena terjebak macet, hanya melihat dari kejahuan saja,” kata ASR.

“Untuk itu jangan kawatir saya terima permintaan dari kawan-kawan, dalam waktu dekat akan menbuat konser yang tidak kalah ramainya dan akan lebih menarik seperti yang sudah kita laksanakan di Kendari kemarin,” sambungnya.

Untuk itu, ASR meminta masyarakat untuk memantau terus akun media sosialnya untuk mengetahui waktu dan tempat konser kedua ini.

ASR memastikan, konser part dua ini akan jauh lebih seru dari konser pertama.

Diketahui konser pertama yang bertajuk Konser Berkah digelar pada 27 Agustus 2024 lalu bertepatan dengan deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka dan Hugua.

Konser tersebut menampilkan band papan atas Dewa 19 dengan vokalis Virzha, Raim Laode, Angga Dermawan dan Ghea Youbi di Lapangan Benu-benua Kota Kendari.


Editor: Wiwid Abid Abadi

error: Content is protected !!