Ini Makna Nomor Urut 1 Bagi Siska-Sudirman di Pilwali Kendari 2024

Siska-Sudirman mendapat nomor urut satu pada pengundian nomor urut Pilwali Kendari 2024. Foto: Dok. Istimewa.

Kendari – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran-Sudirman membeberkan makna nomor urut 1 dalam pesta demokrasi Kota Kendari.

Targetnya adalah menjadi pasangan dan perempuan pertama yang akan menahkodai Kendari.

SKI sapaan akrab Siska Karina Imran, menegaskan ia dan Sudirman mengantongi nomor 1 dalam Pilwalkot Kendari.

Tentu, angka 1 adalah sebutan angka pertama sebelum angka-angka lainnya ikut disebut.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari itu mengaku, ia sangat bersyukur bisa mendapatkan nomor urut tersebut. Pasalnya, ia dan Sudirman selalu berupaya untuk menjadi yang pertama dan garda terdepan untuk masyarakat Kota Kendari.

Tidak hanya itu, kata Siska, angka 1 mempunyai arti tersendiri. Di mana, ia dan Sudirman menargetkan akan menjadi pasangan calon pertama mewakili kaum perempuan dan laki-laki untuk memimpin Kendari 5 tahun ke depan.

“Nomor urut 1 artinya, saya Siska Karina Imran menargetkan akan menjadi wali kota perempuan di Kendari. Tentu, saya akan didampingi oleh Pak Sudirman,” tegasnya.

Sementara itu, Sudirman, menyebut 5 pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari adalah putra-putri terbaik Kendari. Tentu, semua mempunyai misi sama untuk kemajuan daerah.

Oleh karena itu, Sudirman mengajak kepada seluruh simpatisan agar bersama-sama bergandengan dan tidak bercerai-berai dalam menghadapi kontestasi politik di Kendari.

“Kita semua mempunyai misi sama yakni untuk kemajuan Kendari. Untuk itu, mari bersama dan bersatu untuk Kendari yang lebih baik,” tutupnya. Rilis.


Editor: Muh Fajar

error: Content is protected !!