Ketua Tim Pemenangan Anies-Muhaimin di Sultra Sudah Disiapkan, Ini Bocorannya

Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar. Foto: Dok. Istimewa.

Kendari – Siapa yang bakal menjadi ketua tim pemenangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga saat ini memang belum ada.

Namun, menurut Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, Abdul Azis, nama-nama calon ketua sudah disiapkan untuk menghadapi Pilpres 2024 di Bumi Anoa.

“Sudah disiapkan, ada Pak Ali Mazi dari NasDem, lalu ada juga dari PKB dan PKS, jadi masing-masing dari partai pengusung menyiapkan,” kata Abdul Azis dikonfirmasi Sultranesia, Senin (20/11).

Menurut Abdul Azis, sampai saat ini belum ada petunjuk dari tim nasional pemenangan Anies – Muhaimin untuk posisi ketua tim pemenangan daerah Sultra.

“Belum ada permintaan. Tapi kalau ada instruksi, nanti kami partai koalisi di daerah (Sultra) akan berembuk, mengusulkan nama ketua tim. Jadi sampai sekarang masih menunggu instruksi,” kata dia.

Untuk diketahui, tersisa pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan РMuhaimin Iskandar yang belum memunculkan nama ketua tim pemenangan Pilpres untuk daerah pemilihan Sultra.

Sementara dua capres lain sudah. Di kubu Ganjar Pranowo – Mahfud MD menunjuk Andi Sumangerukka atau ASR yang juga Ketua DPW PPP Sultra sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Sultra.

Sedangkan di kubu Prabowo – Gibran sudah mengusulkan dua nama, yakni Andi Ady Aksar Ketua Gerindra Sultra dan Abdurrahman Saleh, Ketua PDP PAN Sultra.


Laporan: Wiwid Abid Abadi

error: Content is protected !!